Clothing Line

CikCik Style Harga Terjangkau, Kualitas Number Uno

April 20, 2017 ye simple 0 Comments

Hai guys, Selamat berkunjung ke blog kami, That is “Simple”. Disini kami mengulas tentang sesuatu yang berhubungan dengan “Life Style”. Yaps benar saja ini tulisan pertama kami diblog ini , Langsung saja ya .... kami mau kasih tau nih tentang fashion store yang anak muda banget. Khususnya buat para cewek yang doyan dan peduli banget tentang penampilan mereka. Cewek itu sering banget bilang “aku ngga punya baju nih “ kalau diajakin out padahal dikamar banyak banget baju, bener ga sih? Kebanyakan cewek emang gitu sih. Nah ini kami mau ngasih referensi tempat belanja  buat kalian. Btw .. pernah denger kata Cik-cik ngga sih ?Yaps ... Cik-Cik, Kalau denger kata itu pasti kalian berfikir kalau itu hewan atau suara hewan atau bahkan makanan. Cik-cik itu salah satu toko fashion di Solo hloo guys, Lucu ya namanya ? Iya lucu seperti kami *abaikan*. Trus apa dong yang menarik dari Cik-cik? Kepo yaa ... Kepoo hehe
Paling juga sama seperti toko baju lainnya. Eh jangan salah, walaupun “cuma” toko baju tapi Cikcik ini sudah mengeluarkan brand sendiri dan Yang menariknya lagi walaupun harganya terjangkau tapi kualitas tetap number uno .
Buat cewek-cewek fashionista yang nyari baju hijabers, celana, dress, jilbab, tas, sepatu, dll bisa jadi referensi nih, buat cowok-cowok yang mau beliin hadiah buat pacarnya bisa juga jadi referensi kan ? Tenang harga terjangkau kok. Mau tau tempatnya? Kalian bisa datang langsung ke toko Cikcik yang berada di Jl. Surya Utama (belakang kampus UNS), UMS (Jl. Menco Raya), Pajang (Jl. Jaka Tingkir). Buka mulai dari jam 09.00 - 21.00 WIB. Kalian juga bisa kepoin ignya cikciksolo_style. Semoga bermanfaat.


-Arinda Widiyantari-

Foto terkait








 

0 komentar: