Seneng Ngunyah

Street Kitchen (Krupuk Seblak Basah Bandung)

Februari 19, 2018 ye simple 0 Comments





Hii, Kecapers jumpa lagi nih sama artikel yang bakal menggoda lidah kamu untuk mau makan lagi dan lagi! Penasaran kan, yuk scrool down langsung...

Kali ini seneng ngunyah bakal bahas makanan yang pasti kecapers sudah familiar banget dengan makanan yang satu ini.

Yups, Seblak namanya. Makanan dari Bandung ini lagi booming bangets nih kecapers di kota Solo. Pasti kamu pernah lihat dong pedagang kaki lima yang jualan seblak dipinggir jalan. Tapi kali ini Seneng Ngunyah bakal bahas Seblak dari cafe STREET KITCHEN.

Buat kecapers, yang rumahnya deket daerah  UMS bisa mampir ke STREET KITCHEN yang beralamat di Jln. Garuda mas no 14, depan MMC UMS. Street Kitchen ini buka dari jam 11.00-21.00 WIB eitss hari minggu tutupp yang kecapers,

Seblak di street kitchen ini sendiri tentunya beda dari seblak-seblak yang lainnya ya, soalnya seblak di street kitchen mengolah berbagai variant krupuk dan dilengkapinjuga dengan variant topping yang beraneka rasa seperti ada topping bakso udang, ceker, balungan, mie,dll.

Buat yang gak suka pedass tenang sajaa, karena seblak di street kitchen ini ada 4 level yang pertama level pedas dikit, sedang, pedas, dan extra pedas. Jadi bisa pesan dengan level sesuka kamu.

Gimana kecapers? Udah ngiler-ngiler kan pastinya...
Cek lokasi, dan selamat icip-icip....

-Laila-




0 komentar: