Seneng Ngunyah

Uyur Makaroni

Februari 19, 2018 ye simple 1 Comments


Hay kecapers! Buat yang suka banget cemilan, apalagi yang suka pedes... kali ini geng ngunyah bakal kasih rekomendasi cemilan pedes nan enak loh!
Penasaran? Yuk scrooldown aja...

Tau ngga sih “Uyur”  itu apa ? Yaps disalah satu cemilan makaroni milik Fajar Ardiansyah atau yang kerap disapa Fajar Bejo. Lokasinya di Klaten Jl. Ki Ageng Pemanahan atau tepatnya disamping Taman Gergunung Klaten. Lengkapnya adalah Uyur Makaroni.



Uyur Makaroni yang berdiri sejak 22 Januari 2016 itu memang nama yang unik. Pemilihan nama Uyur Makaroni itu terceletuk dari teman-temannya saat Fajar Bejo sedang memikirkan nama apa yang tepat untuk usaha tersebut.

Uyur Makaroni terdapat beberapa varian yaitu Makaroni biasa, makaroni basah, makaroni spiral,  mie bihun, mie kuning, usus dan bakso kering semuanya bisa di mix sesuai selera pembeli dengan rasa balado, keju, BBQ, asin, Jagung bakar, dan pedas dengan varian harga mulai dari 5000 rupiah sampai 20.000 an.

Nah Kecapers, untuk yang suka pedas level pedasnya bisa dinaikkan hlo, sebelum dikemas dipastikan konsumen untuk mencobanya agar kalau merasa kurang pedas bisa ditambah lagi. Nah kecapers penasaran kan ? bisa langsung nyoba Uyur Makaroni di outlet yang berada diKlaten atau di cabang-cabang lainnya. Kalian juga bisa kepoin nih Instragram milik Uyur makaroni di @UYUR_MAKARONI atau facebooknya di @MAKARONI UYUR.
Selamat icip-icip...
-isiani­-





1 komentar:

  1. mantap lurr tamannya cocok untuk liburan keluarga, maupun variasi tempat olahraga Rental Mobil Jogja

    BalasHapus