Clothing Line

Custum Jeans ? Roots aja

April 20, 2017 ye simple 0 Comments


Hai guys whatsap! Yak bertemu lagi dengan blog kami
Kali ini kami masih akan mengulas tentang “Life Style”. Yuk langsung aja yak kami mau kasih tau toko custom jeans favorit anak muda banget. Kalian pasti tidak asing dengan kata jeans yak kan? Pastinya, karena hampir semua orang, pria wanita anak sampai orang tua pun memakainya.  Nah kalian pasti pernah mengalami susah cari celana jenas ditoko bahkan mall sekalipun yang pas sesuai kaki kita kan friend? Sekarang gak usah bingung lagi friend, karna di ROOTS CUSTOM JEANS kamu bisa custom atau pesan sesuai keinginanmu friends.
Nggak harus takut bakalan gak ada celana yang muat buat badanmu yang mungkin agak besar yak sob, atau mungkin yang badannya kurus banget yang susah didapat jika kalian beli celana ditoko. karena di “roots” sebutan nakmud-nakmud penggemar jeans/ denimhead kalian bisa langsung milih bahan dan benang sesuai keinginan lo sob, dan kalian bisa langsung ukur ditoko dijamin bakalan pas dibadan dan nyaman pastinya. Eh jangan takut kalo kamu yang punya ukuran agak lebar karna roots gak mematok harga yang beda walau ukuranmu xxxll sekalipun, hehehe.
Kalian bakalan bingung sob karna pilihan bahannya banyak mulai dari RAW, WASH , bahkan ada juga bahan chino dijamin puas milihnya, dijual dengan harga minimal nominal 150 ribu sampai 680 ribu cukup terjangkau buat kantong mahasiswa kan sob.
Ini toko recomended banget buat kalian yang mau tangpil kece dengan bajet yang murah tapi gak murahan, mau kepoin tempatnya? Langsung aja sob dateng ke store roots custom jeans JI. Karangwuni – Pedan Klaten (utara pon bensin Kurung) buka Senin – Minggu kecuali Selasa (libur) jam 10.00 – 22.00 WIB. Atau kalian bisa tengok2 ignya di @rootscstmjeans . semoga bermanfaat guys.

-Bagas Budi Satria-

Foto Terkait








0 komentar: