Seneng Ngunyah

Bowlling Pakai Buah

Desember 05, 2017 ye simple 0 Comments



Hai Kecapers, kali ini geng ngunyah mau rekomendasiin makanan sehat ala buah-buahan gitu deh ... Kepo yaa ? langsung aja scrooldown...

“Bowlling Fruit Bar” kebayang ga sih kecapers kenapa namanya Bowling ? dari kata Bowl yang berarti mangkuk dan Ling yang berarti ke ceria (ssst ..... ini bahasa mereka sendiri) jadi kayak a bowl of happiness gitu deh.

Jadi gini nih ceritanya, Bowlling Fruit Bar berdiri 1 Maret 2013. Pemilik yang terdiri dari kak Vika Matin sama kak Rina Kurniawati yang notabene suka jajan jus pas masih kuliah dulu dan dengan alasan jogja itu panas jadi mereka kepikiran buat buka “Bowlling Fruit Bar”. Jogja pada waktu itu belum ada tempat khusus buat makan buah dan jadilah “Bowlling Fruit Bar” yang buka mulai jam 10 Pagi sampai jam 9 malam.

Oh iya kecapers, dari tadi cuma bilang Jogja –Jogja tapi ga ngasih tau alamatnya ya, hehe. Ini dia alamatnya..
1. Lokasi pertama di Jl.Alamanda No. 2 ctx(gejayan) Sleman.
2. Lokasi kedua di Jl.Affandi No.34 (gejayan) Sleman.

“Bowlling Fruit Bar” merupakan pioneer sup buah di Jogja yang “ga biasa”, pemilik menggunakan buah asli dan fresh, juga menggunakan gula asli sebagai pemanisnya. Wah...sehat banget tuh , bisa rekommen banget buat kecapers yang suka buah atau mau nyoba nongkrong sambil makan sehat. Karena memang tujuannya untuk memfasilitasi anak muda yang biasanya ga suka makan buah jadi bisa menikmati buah setiap hari untuk alasan kesehatan.

Yang mau icip-icip langsung kesana ya guys...  
              

-Isiani-



0 komentar: