Jadikan Stylemu untuk Identitasmu

Juni 20, 2017 ye simple 0 Comments

Hallo guys ketemu lagi nih sama  Yesimple edisi Ramadhan. Terima kasih buat kalian yang selalu setia membaca. And then, untuk itu kita akan membahas tentang style untuk lebaran buat referensi temen-temen. Kita kasih nih narasumber yang cantik akan membagi ilmu. Namanya Desi Ayu R, dia lahir tanggal 4 Desember 1996. 

Style bagi wanita merupakan sesuatu hal penting yang harus diperhatikan, bener ga sih? Nah, Desy biasanya untuk Ramadhan atau lebaran pake style casual yang tentunya membuat dia nyaman, karena style casual lebih terkesan santai, tidak terlalu glamour dan cocok di bawa kemana saja. Jangan kek emak-emak rempong ya guys, hehehe. Nah style ramadhan yang menurut Desy cocok di pakai dengan memakai pakaian seperti dress atau rok, karena terkesan lebih feminim kan yaa hehee.
Namanya bulan ramadhan ya harus keliatan lebih anggun lebih sopan gitu kan ya? apalagi bulan ramadhan sangat disibukan dengan berbagai aktivitas Islami yang menuntut kita (para wanita) harus berpakaian yang sesuai dengan aktivitasnya. Oh ya ini Desy ada pesen nih buat temen-temen tentang style.
Pesen Desy untuk temen-temen ketika ingin menggunakan pakaian, usahakan yang paling utama adalah sesuaikan dengan acara, kemana kalian mau pergi dan dalam acara apa saja. Karena itu sangat penting menentukan keselarasan kalian dalam berpakaian, dan juga jangan lupa sinkronkan warna pakaian antara dari warna baju, celana/rok dan juga hijabnya jangan sampai nyeleweng ya warnanya, nanti dikira anak alayers lagi hehee. Oh iya tipsnya, pilih pakain yang membuat kalian nyaman juga ya dan jangan lupa harus PD dalam berstyle biar bisa nunjukin identitas diri guys.
Semoga bermanfaat ya guys. Seeyaa

-Heny Kumastuti-

0 komentar: