Seneng Ngunyah

Ceker Setan Alun-Alun Boyolali

Desember 12, 2017 ye simple 0 Comments

Hai Kecapers, hari ini yang lagi mood sama pedes-pedes ada? Scrooldown dong...
Ayam goreng, ayam keprek, sate ayam, jenis ayam-ayam itu sudah biassa didengar, nah di geng nguyah kali ini tidak lepas dari ayam juga, beedanya disini ada yang namanyaa ceke setan, warung makan milik pak anton yang bertempatkan di alun-alun kidul boyolai ini sangat ramai di datangi mulai dari anak-anak hinggan orang tua, warung pak anton ini guys bernama warung gila ceker setan, waung gila ini buka dai jam 17.00- 23.00 setiap hari kecuali hari senin.

Menu yang di tawarkan pun macem-macem guys ada ceker setan, sayap setan,dan kepala setan, disini pedasnya pun ada levelnya lo… level 1 itu artinya pedass, level 2 pedes banget, dan level 3 pedes gilaaaaaa, nah tertantang mau nyobain ? haganya jelas terjangkau dong, harga berkisaran mulai dari 5000 rupiah saja.

Di waruung pak anton ini memiliki 4 kayawan yang masih muda-muda dan semua pegawaaiya adalah laki-laki, asik kan ladies? Untuk lokasinya yang tepat dipingir jalan dan suasana sore hari di alun-alun, ini sangat cocok untuk menemani nongkrong kalian.
Selamat icip-icip...


-Fiyanti-

0 komentar: