Seneng Ngunyah

Pedasnya Waroeng Special Sambal (SS)

Desember 26, 2017 ye simple 0 Comments

Hi Kecapers ! Pada kesempatan kali ini geng ngunyah bakal membahas tempat makan dengan variasi sambal yang tentunya nagih pedesnya. Penasaran? Langsung aja scrooldown...

Terinspirasi dari kegemarannya makan masakan serba pedas, Yoyok Hery Wahyono (40) mulai terpancing untuk menjadikannya sebagai sebuah ladang bisnis yang menjanjikan. Berbekal hobi memasak dan kegemarannya dalam mengkonsumsi sambal, pria asal Boyolali tersebut kemudian mendirikan sebuah warung makan yang menyajikan sambal sebagai menu utamanya, yakni Waroeng Spesial Sambal (Waroeng SS).

Bulan Agustus 2002 menjadi awal mula bagi Yoyok yang ketika itu dibantu oleh temannya nekat mendirikan warung kaki lima di seputaran kampus UGM Yogyakarta loh guys. Ketika itu (2002) belum ada satupun warung makan di seputaran Yogyakarta yang khusus menyajikan hidangan dengan sambal sebagai menu andalannya.

Atas dasar itulah, Yoyok kemudian mendirikan bisnis kuliner yang diberi brand ‘Waroeng Spesial Sambal (Warung SS)’, dengan 11 (sebelas) menu sambal andalannya, dan seiring berjalannya waktu guys, sampai saat ini waroeng SS memiliki 32 jenis sambal dengan 27 menu sambal utama, sambal-sambal tersebut merupakan sambal tradisi (sudah ada sejak jaman dulu.

Saat ini sudah lebih dari 50 outlet Waroeng Spesial Sambal yang tersebar di semua daerah di Indonesia loh, jadi kecapers ngga perlu susah-susah kok buat nemuin warung makan ini dong..
Yuk langsung jalan kecapers, selamat icip-icip...


-Isiani-


0 komentar: