Clothing Line

Animanganya Solo Tailed Fox

April 20, 2017 ye simple 0 Comments


Hallo guys, masih di yessimple ya. Ini rekomended banget buat kalian yg suka anime. Ada yang suka anime, atau film dari negeri sakura itu ga sih? mau cari pakaian seperti di cerita komik manga atau di film? tenang, ada salah satu tempat distro yang cocok di kunjungi dan menyediakan apa yang ada di komik manga maupun film dari Jepang.

Tailed Fox, salah satu distro pakaian yang menyediakan aneka macam pakaian yang berbau Anime Jepang seperti T-shirt, jaket, topi, dan tas yang bentuknya standar maupun yang bentuknya seperti di komik manga atau film Live Action Jepang. Distro yang dimiliki oleh Muhammad Qodir ini sebenarnya cabang dari Jakarta, dan basis produksinya dengan cara menyediakan sampel yang di unggah di Facebook dan juga melalui pesanan dari pelanggan.
Distro ini awalnya berada di Jl. Grogol - Baki, Kelurahan Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo sejak tahun 2013, Namun di pertengahan tahun 2015 pindah di Jl. Ki Hajar Dewantoro No.15, Jebres, Solo dan sering ikut partisipasi di berbagai event yang bernuansa Jepang di Solo.
Harga t-shirt yang disediakan mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 80.000, sedangkan jaket dijual dari harga Rp 110.000 hingga Rp 130.000, dan key chain dijual dengan harga Rp 30.000. Namun pada momen tertentu bakal ada diskon yang bisa menghemat kantong. So tunggu apa lagi? Buat kalian yang suka bgt sm anime bisa langsung ke toko ini .
Semoga bermanfaat ya gaes.

-Leonardus Kevin-

Foto terkait




 

0 komentar: