Clothing Line

Brand Lokal Karya Anak Bangsa Badsinner Wearstuff

April 23, 2017 ye simple 0 Comments



Hai guys,,, apa kabar ?
Yeay ketemu kami lagi di Yessimple .Kali ini kami akan ngasih referensi buat kalian anak muda yang lebih suka berpakaian seperti anak band.
Btw, Kalian sekarang lebih suka pake baju brand terkenal apa lokal sih guys? Brand terkenal lah mestinya, kasih alasan dong, kenapa? Karena brand terkenal  lebih bergengsi kan dan kalo kita pake rasanya kaya kita tuh semacam wow dipandang. Eh tunggu dulu, brand terkenal banyak juga loh yang ditiru alias KW. Jadi kita kan ragu kalo mau beli dan harus pinter bedain mana yang asli mana yang KW. So sekedar kasih solusi buat kalian untuk membeli brand lokal hasil karya anak bangsa. Nah ini ada salah satu brand lokal daerah sukoharjo lebih tepatnya berlokasi di JL. Slamet Riyadi No.27 Sukoharjo. Brand lokal tersebut bernama BADSINNER WEARSTUFF. Tau ga sih kenapa namanya Badsinner wearstuff pasti kalian baru denger kan? Dan namanya asing ditelinga kita. Jadi asal mula kata tersebut berawal dari background music dan sikap anarki pada scena Punk. Bad (buruk) – Sinner (pendosa), bagi pemiliknya yang bernama Andhika Eko Nugroho alias AKA, merupakan ilustrasi kata yang ideal untu Punk itu sendiri, ketika masyarakat timur, khususnya Indonesia yang mayoritas meng-anggap Punk seperi itu. Nama Badsinner sendiri sebetulnya jauh dari espektasi atau ideal sebuah nama dalam industri clothing untuk mencapai profit dan pasar yang luas. Namun kembali pada edelisme, tujuan dari Bads sendiri ingin menciptakan produk yang ber-esensi,estetika,dan edukatif. Sebatas pembuktian dan sindiran bagi mayoritas orang timur yang masih terjebak pola berfikir sempit dan diskriminatif. Bawasannya sekumpulan Bads kelompok pribadi yang berbeda dan sering di anggap sebagai tangan kiri, mampu bekerja, berkarya, mandiri, merdeka dengan cara sendiri. Brand tersebut berdiri sejak oktober 2015. Di badsinner menjual barang seperti T-shirt, Long sleve, Fanel, Hoodie, Sweeter, Bad Boomber Jaket, Truker(Topi), Workshirt, Totebag.
Konsep dari Badsinner ini adalah dari uraian cerita dan pesan dan diolah dengan explore pada design. Untuk bahannya jangan khawatir enak kok dipake adem pula, jadi gausah takut gerah pada saat dipakai. Untuk harga terjangkau kok guys dari harga Rp 135.000,00, murah kan jadi jangan sampai nyesel yah soalnya brand ini recommend banget buat kalian anak muda – mudi untuk selalu menghargai dan support brand lokal kita. Semoga bermanfaat.
-Heny Kumastuti-


Foto terkait



0 komentar: