Foody & Nongki

Sambil Menyelam Minum Kopi

Mei 07, 2017 ye simple 0 Comments



Hay ketemu lagi kita di blog yesimple edisi tempat nongkrong
Ngak kalah menarik nih ... disini kami  bakal ngasih informasi lagi tempat nognkrong yang berada di Sukoharjo ,Asyik buat referensi para pecinta kopi nih ..  
Namanya “MasYoshCoffee”, Eitsss .... harus tau ini  bukan sekedar tempat nongkrong biasa lo guys .. Di MasYoshCoffee ini , bisa belajar berbagai hal tentang kopi loh .... wah siapa tau bisa nular ilmunya sekalian tambah pengetahuan tuh , rugilah kalo nongkrong ga dapet apa-apa cuma liatin orang wara-wiri aja kan ..info lagi nih di MasYoshCoffee bakal diajarin langsung sama yang punya tempat “MasYoshCoffee” loh guys uhhhh keren nggak tuh guys ... Sambil menyelam minum kopi, minum kopi sambil belajar bikin kopi, hehehe ....
Kami udah ngalamin sendiri, Awal sih iseng aja nongkrong  di MasYoshCoffee karna latar belakang yang suka sama kopi setelah dijelasin sama Mas Rico Putra Wiboyo do’i yang punya cafe alias sang pemilik Café” MasYoshCoffee” hehe, malah kami penasaran sekali ingin mencoba berbagai macam jenis kopi. Dan untuk  temen-temen yang demen banget sama kopi atau yang bener-bener suka kalian bisa datang deh ke “MasYoshCoffee” dijamin kalian ngga bakal nyesel deh.
Untuk menu yang ditawarkan ada,
  • Kopi yg berbagai macam seperti kopi nusantara dan kerennya lagi tiap kopi punya karakteristik sendiri seperti buah-buahan, gula aren, dan masih banyak lagi dan lagi
  • Chocalatte
  • Best Food
  • Snack
  • Mocktail
  • Frozen milk
  • Tea
Gimana komplit kan ? kalo kalian kepo, kepo banget ya kan ? kepo gimana rasanya? Nih kami kasih alamatnya di JL.Veteran No.40 Sukoharjo. 

Dan sedikit cerita ya temen-temen dibalik nama “MasYosh” ternyata itu ada cerita tersendiri loh huhuhu… sebenarnya  sedih  juga sih  mau nyeritain tetapi ini asli bener-bener kita bikin salut. Kenapa mas Rico memilih nama “MasYosh”? karena nama Yosh tersebut nama adiknya, laki-laki yang lebaran hari ke-2 sudah dipanggil sama Tuhan. Dan sang alm.Yosh mempunyai keinginan untuk membuka Coffeshop dan Barbershop. Sebagai kakak, mas Rico kemudian ingin mewujudkan impian sang adeknya yaitu  membuka Coffeeshop untuk mengenang alm.Yosh juga.
Ada informasi lagi nih tentang konsep coffeeshop ini mereka menggunakan konsep minimalis serta open bar,jadi  customer dapat melihat proses cara membuat coffee utamanya dengan alat manual brewing serta sedikit banyak mengedukasi customer bahwa sebenarnya kopi tak selalu pahit kayak kenyataan hidup .... Maaf ya guys admin emang baperan gini kok , hehehe... Well ... Bagaimanapun kopi tetap memiliki sisi pahit, tapi dapat digolongkan pahit yang nyaman di lidah ,So buruan datang ke MasYoshCoffe .
Oh yah guys ..  “MasYoshCoffe” berawal berdiri pada tanggal 16 Oktober 2016 jadi termasuk baru di dunia kuliner nih , tapi untuk rasa dijamin kalian bakal mengoda dan sukak banget .Dan ada yang istimewa lagi nih di “MasYoshCoffee” ini setiap Hari Jum'at ada promo Beli 2 Gratis 1 ALL Item. Seru kan coffeeshop ada promo gila-gila an wow mantap nih .. . Untuk harga terjangkau bgt karna harga dimulai dengan Rp3000,- sampai Rp16.000,-. Pesen Yesimple , nggak semua harus nongkrong yang mahal untuk mendapatkan kualitas,karena di “MasYoshCoffee” kalian akan dapatkan rasa dan kualitas .
-Heny Kumastuti-


Foto terkait








0 komentar: