Foody & Nongki

Taman Cerdas

Mei 28, 2017 ye simple 0 Comments



Hay guys , info lagi nih dari yesimple
Ada yang suka ke taman? suka mengadakan gathering? atau suka latihan menari tradisional maupun pop? tenang, ada salah satu tempat yang cocok di kunjungi karena komplit nih guys ,ada sanggar tari tradisional, tempat latihan gamelan, pendopo untuk nongkrong,taman bermain anak, panggung teater terbuka, serta perpustakaan. Mau referensi tempat nongkrong, ini dia


Taman Cerdas Soekarno - Hatta atau Taman Cerdas Kelurahan Jebres, salah satu destinasi tempat bersantai maupun tempat mengisi waktu liburan yang murah banget di Solo, hanya dipungut biaya parkir saja sudah bisa menikmati fasilitas yang lengkap dan tentunya bisa buat mengakrabkan keluarga maupun berduaan sama pacar.

Tempat ini berada di Jl. Ki Hajar Dewantara, RT.02/RW.25, Kelurahan Jebres, Kota Surakarta atau setelah Kampus Insitut Seni Indonesia Surakarta. Tempat kebanggaannya orang Jebres tersebut cukup ramai di datangi semua orang terutama menjelang sore. Bagi yang membawa anak kecil bisa juga di bawa ke studio Radio Anak yang ada disana hlo guys dan bagi yang beragama Islam ngga perlu khawatir jika ingin beribadah karena disediakan musholla .
Btw jangan lupa follow kami di Yesimple ya guys,semoga bermanfaat, see yaa.
-Leonardus Kevin-

0 komentar: