Olahraga

Sepak Bola Olahraga yang Macho

Juni 20, 2017 ye simple 0 Comments


Hai hai hai...... ketemu lagi kita di yesimple.blog. Gimana udah nunggu info dari kami kan? Kali ini kita berada di rubrik Olahraga. Siapa sih yang ngak kepengen hidup sehat dengan berolahraga? Nah,olahraga yang satu ini cowok banget nih guys yaitu Sepak Bola. Olahraga ini dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 orang pemain inti dan pemain cadangan.Hampir semua cowok pasti suka sama olahraga ini ,bener ngak sih ? Salah satunya ini nih,kita kenalin ke kalian sama seorang pria dewasa ,bukan brondong ya inget hehe..


Namanya Muh Aziz Setiawan dia tinggal di Sukoharjo dan lahir tanggal 13-08-1993. Dia suka banget sama sepak bola. Ada sedikit cerita nih guys, si Aziz ini suka sepak bola sejak umur 8 tahun lho guys, dan langsung ikut club SSB( Sekolah Sepak Bola) dan setelah umur 18 tahun, dia mulai gabung di Persema( Persatuan Sepak Bola Manang). Dari club yang dia ikuti ternyata pernah memenang kan beberapa lomba loh nih ada beberapa prestasinya seperti pernah menang 2 kali dan menjadi Juara 2 di Turnamen Ngemplak Cup 2016 dan Juara 3 di Turnamenn Manang Cup 2016. Kan keren tuh pemain sepak bola,macho banget deh ,hehe...

Ada pesen dari kak Aziz nih “untuk jadi juara jangan takut kalah atau gagal karena kesuksesan itu berawal dari kegagalan”. Nah jadi buat kamu yang baru mengalami kegagalan ,jangan pantang menyerah ya guys. Semoga bermanfaat dan termotivasi, tetap optimis.

 
Jangan sungkan buat kasih kritik dan saran di blog Yesimple ini ya guys .
See yaaa ...

-Heny Kumastuti-

0 komentar: