Hobby

Modifikasi Otomitif Yang Bikin Gemes

Juli 13, 2017 ye simple 0 Comments



Hey guys .. hobby yang kita bahas disini adalah hobby yang notabene laki banget,katanya sih gitu ya..Kalo kamu gimana guys ,mendengar kata modifikasi? kalo berbicara tentang modifikasi terutama modifikasi motor pasti yang terlintas adalah tampilannya garang, macho, unik, atau gila karena tampilan bodi motor, mesin, atau stiker’nya yang membuat terkesan dan biasanya berbau laki banget. Tapi itu semua tidak benar, karena modifikasi motor bisa diadaptasi dari hal - hal yang berbau tentang jepang atau orang - orangnya disebut “Wibu”.


Yups, hal - hal tentang Jepang tidak hanya soal komik manga, anime, robot Gundam, maupun cosplay, tapi juga bisa masuk ke dunia yang identik oleh orang - orang yang suka merombak otomotif’nya menjadi out to the box tersebut, yaitu modifikasi. Seperti yang terjadi di sebuah event bertajuk Solo Hobbies & Toys Collector Expo.
Sebuah komunitas bernama “Itasha Indonesia” cabang Solo menyuguhkan berbagai motor yang dipercantik dengan hiasan berupa stiker yang memanjakan para pecinta jejepangan dengan gambar - gambar yang keren, lucu khas anime, dan komik manga yang kemunculannya tidak sering sekali kecuali ada event yang berbau Jepang.

Itasha sendiri mempunyai arti kendaraan yang dimodifikasi dengan hiasan dan biasanya dalam bentuk stiker untuk memperindah bodi sebuah kendaraan motor maupun mobil yang model stikernya bisa apapun termasuk gambar karakter pada komik dari Jepang yang disebut manga. Jadi, bisa di bayangkan kalo mengendarai motor yang bisa saja memanjakan mata di jalan yang macet dan seakan akan berada di Jepang atau menonton animasi di tv. 

So,buat kalian yang mau nyoba modifikasi motor dengan hal-hal yang berbau Jepang, gabung aja langsung ya guys atau bisa kepo di fanpage fbnya facebook.com/ItashaIndonesia ...See yaa

-Leonardus Kevin-

0 komentar: