Musik

Scream of Suffer

Juli 13, 2017 ye simple 0 Comments

Hallo guys, balik lagi di Yesimple. Kali ini kita mau bagi-bagi info tentang musik. Pasti kamu suka dong sama musik? Iya ngga sih guys ? kita hampir tiap hari dengerin musik, mulai dari musik lokal sampai mancanegara. Apa genre yang kamu suka guys ? bisa saja musik udah jadi bagian dari hidup guys, karena mau dengerin atau enggak musik akan selalu ada,iya kan ? hehehe... Bisa kalau belanja ada musiknya, bisa sambil santai, apalagi kalau lagi ngerjain tugas yang bikin boring, dengan dengerin musik bisa balikin mood yang ilang, apalagi kalau hati galau gundah gulana, musik adalah obat paling manjur untuk lupain dia, sedikit curhat nih biar ngak terlalu serius ya guys. So, karna musik juga gak jauh dari cinta-cintaan...  bener kan ?
Ya langsung saja, Yesimple bakal share band dengan berbagai genre musik yang berbeda . Kamu suka musik genre apa guys ada genre pop acoustic atau R&B, ada jazz, ada reggea, ada dangdut,ada hip-hop dan masih banyak lagi. Tapi kali ini kita akan bahas yang ber genre, METAL.
 Screamofsuffer, Band yang berasal dari SHINE CITY  Klaten, Indonesia yang berawal dari tahun 2010 mereka pindah dari screamo yang dirasa perlu ditambahkan ke beat dari pertandingan yang mereka mainkan, dan menambahkan post-hardcore untuk menyempurnakan lagu-lagu screamofsuffer. Dan sekarang mereka adalah screamo / posthardcore. Kenapa kok memberi nama Screamofsuffer sih ?Iya karena mereka merasa sangat menderita dalam hidup dan ini menjadi semangat SOS untuk tetap hidup dan bekerja. Dan sekarang formasi SCREAM OF SUFFER dengan fadly (vokal), Lucky (scream / growl), Dicky (Drum), Angga (Bass), wahyu (Gitar Kanan), Oyon (Gitar Kiri)
Pembentukan band ini berawal dari persahabatan kaum muda yang ingin memperdalam persahabatannya dengan menciptakan asosiasi positif.  Nah  ni guys ,maka dari itu  mereka menciptakan sebuah band yang mereka anggap sudah seperti keluarga kedua. "Kami berdiri di sini bersama dan kami membutuhkan DUKUNGAN ANDA"
Dikota sendiri SOS sudah cukup dikenal karna mereka sudah merilis mini-album pertama bertajuk ourownstorys, yang berisikan 6 lagu dengan salah satu lagunya faith.

Seletah bertahun-tahun screamofsuffer terbentuk, mereka sering manggung diberbagai event dan kota-kota diantaranya pernah main di jogja national museum yogyakarta, “montag” sukoharjo, kedai laras yogyakarta, berbeda tapi satu jua di tawangmangu, jogja in fluence music yogyakarta. Dan masih banyak lagi dievent lokal klaten.

 Dan sayangnya mereka memutuskan untuk facum dari musik, karena para personilnya sibuk merantau untuk bekerja, tetapi mereka masih tetap berkarya dan mencintai musik, terutama musik metal, yeah....

Jika pingin kepo gimana sih musik/lagunya screamofsuffer bisa langsung cek dihttps://www.reverbnation.com/screamofsuffer
Sampai disini dulu info tentang musiknya, kalau mau kenal lebih dekat dengan SOS bisa add FB dan reverbnationScreamOfSuffer.. Jangan lupa kasih komennya ya guys. Seeyaa
-Bagas Budi Satria-

0 komentar: