Musik

Musik Asik Buat Santai

Juli 09, 2017 ye simple 0 Comments


Hai guyssssss dah lama ya kita nggak sharing lagi hahaha…
Tapi tenang kita akan sharing lagi nih tentang musik. Siapa sih yang nggak suka musik? Pasti nggak ada dong. Musik adalah hiburan yang biasanya didegerin, waktu galau musik bisa nemenin tapi musik juga bisa membangun semangat lho..Disini kita akan kasih tau ada beberapa band yang ada di kota Surakarta, band yang mau kita bahas tentang band yang cocok untuk acara wedding, regular, acara formal, dan non-formal.



Untuk semua acara tersebut kita kasih band yang recommend banget buat kalian nih ada band yg bernama “Caramel Project”. Aliran band tersebut bisa terbilang akustik yang ke all genre tapi untuk band bisa groove. Awal cerita nih hehe “Caramel Project” mulai beridiri pada Maret 2015 dengan 4 orang ada I’lail sebagai vokalis wanita, 3 instrumen pria ada Oyan, Adi, Agung dan gitaris Refa.

Kenapa mereka mengambil nama “Caramel”?, karena memiliki kesan lengket, santai, menyenangkan dan lembut. Seperti halnya music yang dibawakan denan mengubah semua genre musik menjadi lebih santai namun asik didengarkan dan agar masyarakat dapat selalu lengket dan terpikat dengan musik Caramel. Auuwwwwwwww auwwwwww.
Dati singkat cerita diatas, udah bisa ngispirasi belum nih Buat yang mau main band ?. Kalau belum, yaudah dehhhh nyewa dulu aja ini band hahaha. Ya kalik ada acara resepsi apa gitu, butuh hiburan musik, nah cocokan sama band yang satu ini ?.

Buat kalian yang kepo tentang band ini atau minat buat ngundang mereka bisa cek IGnya @cpacoustik .Caramel Project ini lebih mengutamakan live performance dan entertain sehingga audiens dapat berinteraksi dan menikmati penampilannya. Untuk kalian ini dapet pesen nih dari mereka untuk mau bikin band. Mungkin bisa dengan mencari teman ataupun sahabat dengan hobi bermusik, dan bisa di ajak kerja sama dalam bermusik. Untuk kedepannya kalo bisa klop insha’allah bisa lancarlah bandnya hehe…

-Heny Kumastuti-

0 komentar: