Musik

Pop Punk For Fun

Juli 09, 2017 ye simple 0 Comments




Hallo guys, balik lagi di Yesimple. Kali ini kita mau bagi-bagi info tentang musik. Pasti kamu setiap hari dengerin musik, iya nggak ? kalu aku sendiri sih suka dengerin musik, apalagi kalau ngerjain tugas kaya gini harus ada musik buat cari inspirasi.

Ya langsung saja, Yesimple bakal share band dengan berbagai genre musik yang berbeda . Kamu suka musik genre apa guys ? kalau aku sih suka musik yang genrenya hiphop dance. Tapi kali ini aku nggak bahas tentang genre kesukaanku melainkan pop punk.





Salah satu band Surakarta yang mengusung genre pop punk adalah MSWD atau My Sweet Wet Dream. Band yang digawangi Dip dkk resmi dibentuk sejak 10 Maret 2014 yang sebelumnya sudah dibentuk dengan nama Sudut Merah pada tahun 2010. MSWD sendiri telah merilis 2 single, dan rencananya akan merilis album pada tahun depan. Kita doakan ya guys agar perilisan albumnya lancar. Panutan MSWD itu Blink 182. Menurut Dipa, pop punk mainnya dilirik sama permainan drum. Liriknya mudah dicerna dan tidak mengandung unsur cinta. Biasanya lagunya tentang politik, dan komunitas kenakalan remaja. Pop punk sendiri lebih identik didengarkan anak-anak skateboarding.

Sampai disini dulu info tentang musiknya, kalau mau kenal lebih dekat dengan MSWD bisa follow ignya @mswd_forfun. Jangan lupa kasih komennya ya guys. See yaa

-Arinda Widiyantari-

0 komentar: