Seneng Ngunyah

MasYosh Coffee

Desember 12, 2017 ye simple 0 Comments


Hai Kecapers! Buat kalian anak hangout, kali ini geng ngunyah bakal kasih rekomendasi tempat nongkrong yang wajib kamu coba. Penasaran? Yuk scrooldown...
Namanya “MasYoshCoffee” bertempat di daerah Sukoharjo, tempat nongkrong yang asik buat referensi para pecinta kopi nih, Eitsss .... kecapers harus tau ya tempat ini  bukan sekedar tempat nongkrong biasa loh. Di MasYoshCoffe ini, kecapers ga Cuma bisa nongkrong doang loh tapi bisa belajar juga berbagai hal tentang kopi. Dan hal menariknya lagi nih di MasYoshCoffe bakal diajarin langsung sama yang punya tempat “MasYoshCoffee” loh guys, uhhhh keren nggak tuh guys.
Untuk menu yang ditawarkan ada ,
  1. Kopi, berbagai macam seperti kopi nusantara dan kerennya lagi tiap kopi punya karakteristik sendiri seperti buah-buahan, gula aren, dan masih banyak lagi.
  2. Chocalatte
  3. Best Food
  4. Snack
  5. Mocktail
  6. Frozen milk
  7. Tea


Gimana komplit kan ?
Untuk informasi tambahan nih, “MasYoshCoffe” awal berdiri pada tanggal 16 Oktober 2016 jadi termasuk baru di dunia kuliner nih, tapi untuk rasa dijamin kalian bakal mengoda dan sukak banget. Dan ada yang istimewa lagi nih di “MasYoshCoffee” ini setiap HARI JUMAT ada promo BELI 2 GRATIS 1 ALL ITEM. Seru kan coffeeshop ada promo gila-gila an wow mantap nih. Untuk harga terjangkau bgt karna harga dimulai dengan 3k sampai 16k. Kalo kalian udah penasaran langsung aja ya meluncur di alamatnya  MasYoshCoffe di JL.Veteran No.40 Sukoharjo. 
Selamat Icip-icip...


-Laila-

Foto terkait


0 komentar: