Seneng Ngunyah

BRIX Coffee & Kitchen

Desember 12, 2017 ye simple 0 Comments

Hai Kecaper! Masih seputar tempat nongkrong yang lagi hits nih, geng ngunyah ngasih info tempat ngopi-ngopi cantik di klaten, dan pastinya manjain kalian yang penggila kopi. Mau tau? Kuy scrooldown...

Namanya BRIX Coffee & Kitchen  tempat nongkrong serius maupun santai tempatnya gak susah kok gaes, gak jauh dari pusat kota klaten tepatnya di Jl. Wahidin Sudiro. H No.53, Sekarsuli, Klaten Utara, Kabupaten Klaten yang cukup deket dari alun-alun.

Dari tadi cuma ngomongin tempat mulu yah nah sekarang cuss kita coba icip-icip menu yang ada di BRIX COFFE ini, menu nya ada bayak banget pilihan nih guys .. dari coffe itu sendiri ,aneka milkshake dan gak ketinggalan makanan kesukaan  kentang goreng, keunggulan brix ini, tempatnya yang kekikinian sering kali cuma bisa ditemui di kota besar seperti jogja dan solo tapi ini kita bisa dateng deket dengan rumah kita gak harus naik motor panas-panasan belum lagi kena macet. Dan ini yang perlu dicatet harganya masih standar kok ya, minumannya kisaran 5k – 15k dan makanannya mulai dari 9k sampai 25k cukup terjangkau ya kecapers.

Buat yang gemar minum coffe jangan khawatir karna brix coffe juga punya barista yang siap meracik kopi special buat anda, hhmm buat pecinta kopi wajib coba nih coffe brix.
Untuk teman minum ada banyak cemilan misalnya saja kentang goreng lalu ada chicken wing, yang bikin kenyang, dan masih bayak lagi yang belum di coba. Hehe

Dari pada makin ngiler langsung aja ya meluncur ke Brix Coffe yang buka mulai jam 11 pagi sampai jam 11 malem.

Selamat icip-icip...


-Fiyanti-

Foto terkait



0 komentar: