Seneng Ngunyah

Sarapan Sehat Buat Kecapers

Desember 26, 2017 ye simple 0 Comments

Hai Kecapers! Kali ini geng ngunyah hadir membawakan nasehat hidup sehat buat kecapers loh. Hal yang mau geng ngunyah kali ini sampaikan yaitu seputar sarapan sehat.
Nah yang mau hidup sehat mulai sekarang, yuk scrooldown aja...
Sangat dianjurkan untuk mengkombinasikan sarapan sehat Kecapers dengan sayur dan buah. Sebaiknya, sayur dan buah tersebut dikonsumsi secara langsung saat sarapan. Atau Kecapers juga dapat menyajikannya dalam bentuk jus. Dan hindari pemakaian gula banyak-banyak ya dalam pembuatan jus dan gunakan susu rendah lemak juga loh kecapers.
Kecapers boleh saja meminum kopi saat sarapan pagi. Tapi, kopi sebaiknya diminum setelah sarapan untuk mencegah risiko iritasi lambung ya...
Hindari konsumsi makanan instan saat sarapan pagi karena kandungan gula atau garamnya sangat tinggi dan dapat mengganggu program hidup sehat..
Pastikan juga porsi makan saat sarapan pagi berada dalam jumlah cukup. Porsi makan yang berlebihan atau terlalu kenyang saat sarapan pagi akan membuat malas bergerak sehingga malah akan menimbulkan potensi kenaikan berat badan. Jangan sampai niat Kecapers untuk menjaga kesehatan tubuh dengan sarapan pagi malah berubah jadi kebiasaan buruk yang kurang sehat dengan mengonsumsi aneka makanan instan saat sarapan pagi.
Mari mulai kebiasaan baik sarapan pagi dengan menu sarapan sehat! Jangan lupa hidup sehat ya kecapers..
-Umar-

0 komentar: