Seneng Ngunyah

Bikin Dessert 5 Menit

Desember 26, 2017 ye simple 0 Comments

Hai Kecapers! Zaman sekarang, anak-anak muda maupun orang dewasa ingin segala sesuatu yang serba instan, termasuk dalam membuat dessert. Jika membutuhkan waktu lama, rasanya sangat malas untuk mencobanya, ya ga sih. Nah, geng ngunyah sudah mengumpulkan 3 resep dessert yang bisa kecapers buat dalam waktu singkat, hanya 5 menit aja loh!

Yuk scrooldown kenceng...
1. Oreo Goreng
Pasti sering mendengar nama dessert ini, kan? Ternyata resepnya mudah sekali lho, cukup sediakan tepung pancake, oreo dan minyak goreng. Lalu celupkan oreo dalam adonan, goreng sesaat, jadi deh!
2. Selai Pisang Oreo
Bosan dengan rasa pisang yang gitu-gitu aja ga sih kecapers, atau pengen bikin selai yang lebih sehat tanpa bahan pengawet sendiri di rumah? Sediakan oreo, pisang, serta cream favorit milikmu. Campurkan seluruhnya, tumbuk-tumbuk, jadi deh selai home-made milikmu!
3.  Es Sprite Jelly
Udara di luar panas kan geng kecapers, dan butuh sesuatu yang menyegarkan dahagamu? Buat jelly dari agar-agar instan, kemudian sediakan sprite. Tuang jelly dan sprite dalam satu wadah, bekukan. Voila, es krim batang kreasimu pun siap untuk dinikmati bersama!
Nah gimana kecapers, gambang dan praktis kan. Tunggu apalagi, yuk langsung cobain dirumah!

-Umar-

0 komentar: