Soto Eropa

Februari 20, 2018 ye simple 0 Comments



Hay kecapers! Buat yang suka banget makan, apalagi yang suka soto... kali ini geng ngunyah bakal kasih rekomendasi soto nan enak loh!
Penasaran? Yuk scrooldown aja..

Soto merupakan kuliner khas Indonesia dan biasanya suasana paling pas dinikmati ketika pagi hari. Soto sendiri sebagai salah satu makanan dengan ragam varian yang banyak di Indonesia. Sobat pastinya sudah hafal dengan beberapa menu makanan soto yang ada di Indonesia mulai dari soto Betawi, soto Kudus, soto Kudus, coto Makassar, dan masih banyak lagi yang lain.
Seperti halnya di Kota Solo dan sekitarnya sob juga banyak ragam variannya. Kalaupun berburu soto di Kota Solo dan sekitarnya pun terbilang mudah ditemukan. Ragam varian soto di Kota Solo dan sekitarnya ini ada Soto Mbok Giyem , Soto Ndelik , Soto Kirana , Soto Gading dan masih banyak soto lainnya.
Beberapa waktu yang lalu sob , saya mampir ke sebuah warung soto yang unik dan terbaru di Kota Solo. Sebelumnya saya menikmati santai pagi hari saya dengan memantau lalu lalang timeline instagram. Terlintas dibenak pikiran saya untuk berkulineran, pengen Kuliner Solo apa lagi ya ?
Alhasil setelah menjelajah ria instagram dengan ribuan foto setiap menitnya saya menemukan warung soto yang unik dan terbaru di Kota Solo yakni warung Soto Eropa. Nah sob Sudah Kenal Belum ? Soto Eropa….
Begini sob , warung Soto Eropa ini bermula dari keinginan dan cita – cita sang pemilik untuk membuka bisnis warung soto. Alhasil seiring waktu berjalan munculah ide membuka warung Soto Eropa , sebuah warung soto yang unik dan berbeda.
Warung Soto Eropa ini sendiri ingin membawa soto yang khas ke Eropa. Walaupun awal sebenarnya sisipan nama Eropa ini dari singkatan tempat kelahiran istri sang pemilik yakni Eromoko Paling Atas hingga berkembang menjadi arah keinginan membawa soto yang khas ke Eropa dengan beberapa nama menu bernuansa Eropa yang berasal dari singkatan campuran aneka topping yang ada di dalam soto sebut saja menu Soto PARIS ( Paru + Ati Rempela + Rebus Telur + Iso + Sosis ).
Selamat icip-icip...
-Risya­-





0 komentar: