Foody & Nongki

Smoothies ala Bowlling

Mei 10, 2017 ye simple 2 Comments




Hay guys .... masih tetep di yesimple edisi tempat nongkrong ...

Gimana nih dah dapet referensi banyak kan dari Yesimple, buat yang suka kopi tuh ada kan,Buat yang pengen baca sambil nyantai ada juga, buat yang pengen makanan tradisional juga ada tuh…So, Yesimple selalu ngasih referensi buat kalian kan, hehehe.
By the way, kali ini kami mau rekomendasiin makanan sehat ala buah-buahan gitu deh ... Kepo yaa ? langsung aja deh, dikasih nama sang pemilik “Bowlling Fruit Bar”. Kebayang ga sih guys kenapa namanya Bowling ? dari kata Bowl yang berarti mangkuk dan Ling yang berarti ke ceria (ssst ..... ini bahasa mereka sendiri) jadi kayak a bowl of happiness gitu deh .

Jadi gini nih ceritanya, Bowlling Fruit Bar yang berdiri 1 Maret 2013. Pemilik yang terdiri dari kak Vika Matin sama kak Rina Kurniawati yang notabene suka jajan jus pas masih kuliah dulu dan dengan alasan jogja itu panas jadi mereka kepikiran buat buka “Bowlling Fruit Bar” dan karena Jogja pas masa itu belum ada tempat khusus buat makan buah dan jadilah “Bowlling Fruit Bar” yang beroperasional dijam 10 Pagi sampai jam 9 malam.

Oh iya guys dari tadi cuma bilang Jogja –Jogja tapi ga ngasih tau alamatnya ya,hehe. Ini dia alamatnya..
1.Lokasi pertama di Jl.Alamanda No. 2 ctx(gejayan) Sleman.
2.Lokasi kedua di Jl.Affandi No.34 (gejayan) Sleman.

“Bowlling Fruit Bar” ini adalah pioneer sup buah diJogja yang “ga biasa”, pemilik menggunakan buah asli dan fresh, dan menggunakan gula asli sebagai pemanisnya. Wah...sehat banget tuh guys bisa rekommen banget buat kalian yang suka buah atau mau nyoba nongkrong sambil makan sehat. Karena memang tujuannya untuk memfasilitasi anak muda yang biasanya ga suka makan buah bisa menikmati buah setiap hari untuk alasan kesehatan.
Yang mau icip-icip langsung kesana ya guys...


-Isiani-
Foto terkait :
(Nutella Ling - Irisan buah dengan kuah nutella)

 
(Jack Ling - Kuah Nangka)

(Creamy Ling)

(Bloody Ling - Kuah buah naga)

2 komentar:

  1. bagus itu kak bisa buat referensi tempat buat buka puasa pas ramadhan 😂

    BalasHapus