Hobby

Handlettering Hobi Membawa Rezeki

Mei 21, 2017 ye simple 1 Comments




Hallo guys, yesimple balik lagi nih. Kali ini kita mau bahas tentang hobi. Hobi kamu apa nih guys, kamu bisa sharing hobi kamu di bawah ya guys. Oke, aku punya temen nih, namanya Desi. Hobinya lettering. Pada tahu lettering nggak? Desi itu hobinya lettering tapi awalnya dia juga nggak tahu lettering itu apa. Menurut istilah, lettering itu semua tulisan yang bermakna yang terdapat pada peta. Kalau masih bingung, kamu bisa cek google.
Balik lagi ke Desi, diakan awalnya udah nggak tahu lettering itu apa dan ternyata dia juga nggak tahu suka lettering gara-gara apa. Iya sih, emang kalau suka itu nggak punya alasan. Pas semester 1 Desi ikut komunitas Doodle Art Solo, katanya disana letteringnya bagus-bagus, dari situlah Desi ingin bisa lettering. Bikin lettering itu cepet hloo, 1-2 jam udah bisa jadi. Yang lama itu nentuin font sama konsepnya. Mood juga berpengaruh hlo, karena kalau moodnya jelek udah pasti hasilnya jelek juga. So harus jaga mood nih guys…. Jangan asal bikin aja ya hehehe biar hasilnya bagus.
Hobinya Desi ini selain buat hiburan kalau lagi bosen, juga bisa menghasilkan uang hlo. Tapi dia nggak pernah berfikir seperti itu, karena dia sudah dapat penghasilan dari membuat stopmotion. Namun, jika ada yang mau pesan dibuatkan lettering ya dibuatkan. Kalau kamu mau pesan juga bisa kok, cek aja di ignya @desiokta12 @okt.stopmotion. Happy and enjoy guys. See yaa.

-Arinda Widiyantari-

Foto terkait








1 komentar: