Hobby

Flying Low with Skateboard

Mei 28, 2017 ye simple 0 Comments


Hallo guys,masih dirubrik hobby nih.
Ngomongin soal hobby ,hobby yang satu ini bisa dibilang hobby keren anak muda banget guys..yups,skateboard,kamu tau skateboard? Skateboard atau papan luncur(dalam bahasa inggris)adalah sebuah papan yang memiliki empat roda yang digunakan untuk meluncur.Papan ini memiliki tenaga yang dipacu dengan mendorong menggunakan satu kaki sementara  kaki yang satunya berada diatas papan .bisa juga sang pengguna berdiri diatasnya sementara papan ini meluncur kebawah pada sebuah turunan yang curam dan dengan ini menggunakan gaya gravitasi sebagai pemacu. Wah keren kan bisa meluncur ?

Pernah liat guys orang yang lagi skateboarding gitu ? kayaknya keren ya bisa meluncur,bisa trik-trik dasar skateboard ada Ollie yaitu gerakan papan skate dengan menghentakan salah satu kaki ke ujung papan skate  hingga papan skate terangkat dan diikuti oleh kaki sehingga tercipta lompatan setinggi-tingginya,wuihh keren tuh flying low with skateboard,referensi nih buat kamu yang punya cita-cita kecil bisa terbang hehehe.. ada juga kickflip,heelflip,indy grab,airwalk grap,dll.
So buat kamu yang kepo bisa ulas di google info selengkapnya dan cek di Youtube tutorialnya.


Ini nih salah satunya namanya Tegar, hobby main skateboard dari tahun 2010 dia ikut komunitas klaten skateboarding nih guys biasanya kalo latiahan bareng di monumen juang 45 Klaten, sering nih ikut acara skate competition gitu deh ,and then do’i pernah juara 3 di Balkot YK Skate competition. Jadi buat kalian yang pengen gabung atau yang punya hobby skate bisa latihan bareng @klatenskateboarding atau buat pemula yang pengen diajarin trik-trik dasarnya bisa minta diajarin sama @tegar_beyne.



Ngak usah khawatir guys, komunitas @klatenskateboarding orangnya friendly kok, ngga percaya?gabung aja..
Jangan sungkan buat kasih komentar atau saran diblog yesimple ini ya guys,see yaa



-Isiani-




0 komentar: