Hobby

Hobi Bisa Jadi Uang ?

Mei 21, 2017 ye simple 0 Comments

Hai guyss..   ketemu lagi sama yesimple nih..
Ok...di minggu ini yesimple mau ngebahas tentang hobby nih..
Hobby apa sih yang kalian miliki ? Jogging ? Futsal ? Games ? Atau kencan ? shopping ? atau hunting foto ? ngomongin soal hunting foto nih, kalian pasti gak asing kan sama yang namanya fotografi ? Atau forografer ? Atau kamera ? Atau model ?
Nahh disi kita bakalan ngebahas tetang hobby Fotografi, dibayangan kalian all about fotografi itu apa sih ? Foto-foto ? Yang apa?yang ganteng ? Cantik ? Yang modalnya banyak ? Harus kaya ? Mahal ?
Kalo kalian mikirnya gitu …Selamat kalian dapat nilai nol.. hehehe
Motret itu hobby yang menyenangkan lho guys, bertemu banyak orang yailah setiap dapet jobs ganti orang otomatis tambah kenalan kan ?
So bisa menjalin mitra kerja sama,kalo dah mahir dah punya nama pasti terkenal deh,kerjaan main-main aja tapi menghasilkan uang ,Enak kan ?
Kerjanya motret alam, model cantik, ganteng, pesta,prewedding,dll. Tapi motretnya yang berkelas dan kualitas ya guys,ini nih salah satunya sahabat kita kakak ferry vallentino,Dia adalah seorang fotografer yang punya hobby foto. Kak Ferry ini sudah banyak sekali ngejob di pesta dan foto model untuk album dimajalah tertentu. Kak ferry juga juara lomba foto lho.. wussss,keren ya ngejalanin hobby sambil nyari uang.
Jangan salah sangka ya teman-teman yang bikin kesan mahal dari hobby itu bukan hobbynya tapi nurutin kameranya. Buat kalian yang hobby motret saran dari kita gak usah beli kamera mahal-mahal deh. Toh kamera biasa asal kitanya pinter ngambil moment pasti hasilnya bagus, dan jangan lupa pelajari aplikasi pendukungnya ya ... Oh iya disini kita juga mau ngasih info lagi nih, biasanya ada fotografer ada model kan?
Model itu biasanya harus good looking dari bentuk badan sampai wajah? Iya?masak?hehe..Eiitsss tapi itu dulu yang sekarang model big size banyak kok guys,So buat kamu yang punya badan bigsize ngak usah pesimis ngak bisa jadi model kok,Model yang kayak eli sugigi aja malah lebih terkenal kan ? Yang penting pede sama antar baju make up dan gaya natural kalian nyambung dengan tema. Model itu banyak banget lho guys. Dari model hijab sampai model semi,Dari model cowok cool sampai yang cool banget,jadi model juga gak harus modal banyak kok. Pertama sih cukup pinter make up diri yang bagus dan pantas. Bisa nyelarasin baju atas sama bawahan plus sepatu agar sesuai tidak norak dan pandai bergaya oh ya satu lagi. Punya kenalan fotografer biar buat masuk dan latihan modelingnya gratis hehe...bener ga sih ?
nah disini kita bakalan tunjukin beberapa contoh hasil foto dari kak ferry dan model-modelnya. Tetep ikutin update kita ya di yessimple biar kalain makin kece dan gaul..
Semoga sedikit info ini bisa ngebantu kalian yang punya hobby foto sama model.Yang belum punya hobby semoga segera dipertemukan dengan hobby nya ya... See yaa yesimple rubik lainnya guys..

Jangan lupa kritik dan sarannya ya guys ...

-Fiyanti Tiska-
Foto terkait






0 komentar: